Senin, 31 Januari 2011

update urban legend

Careful with your Backseat Car


Banyak cerita tentang pembunuh di kursi belakang, dan ini adalah salah satu versinya.

Seorang wanita berjalan di tempat parkir setelah selesai berbelanja dan seorang wanita tua mendekatinya, berkata, "Tolong antarkan saya ke rumah. Saya kelelahan setelah berjalan seharian dan tak punya mobil."

Si wanita muda menyanggupi dan membukakan pintu belakang. Ketika ia berjalan dan hendak duduk di kursi pengemudi, ia merasa aneh dengan wanita tua itu dan takut. Ia berpura-pura dompetnya jatuh dan masuk kembali ke dalam toko. Namun ia memanggil satpam untuk memeriksa si wanita tua.

Ketika kembali ke mobil, si wanita tua sudah tidak ada, tapi tas nya ditinggal di kursi belakang wanita muda ini, berisi wig rambut abu-abu dan sebuah pisau daging besar berlumur darah.

Versi lain kira-kira begini:

Seorang wanita sedang mengisi bensin ketika seorang pria membawa tas berkata mobilnya rusak dan meminta tumpangan. Ketika menyanggupi, si pria berkata ia mau ke toilet dan menitipkan tasnya di kursi belakang, namun ia tak kembali juga. Ketika si wanita membuka tas yang tertinggal, isinya adalah sebuah pisau daging besar dan selotip hitam.



the roommate


Dua orang gadis tinggal di asrama sekamar. Suatu ketika, salah satu dari mereka pulang larut malam untuk mengambil buku dan pergi menginap di kamar pacarnya. Karena lampu mati dan keadaan sepi, ia mengira temannya sudah tidur dan tidak menyalakan lampu. Ia mengambil buku dan keluar dengan meraba-raba.

Keesokan harinya, siang hari ketika pulang ia menemukan banyak polisi mengelilingi kamarnya. Ia dikabari temannya telah mati terbunuh malam sebelumnya, dan di tembok kamar ditulisi tulisan darah, "Beruntung bukan, kamu tidak menyalakan lampu kemarin malam?"



sara jane road


Ada sebuah jalan di Texas yang dihantui oleh hantu Sara Jane. Kabarnya, wanita ini adalah istri seorang tentara. Ketika suaminya tewas dalam perang, ia mendengar berita tentara musuh sedang menuju rumahnya. Dalam keputusasaan, Sara Jane meletakkan bayinya dalam sebuah keranjang, menaruhnya di bawah jembatan agar ditemukan orang, dan pulang ke rumah untuk menggantung diri.

Kabarnya di malam hari, di jembatan tempat ia meletakkan bayinya, sering terlihat hantu Sara Jane merintih dan menangis sambil mencari bayinya, membawa sebuah lentera. 



Boy Next to Your Car


Urban Legend yang satu ini berasal dari Kokomo, Indiana. Kabarnya dulu ada seorang anak laki-laki yang jatuh dari jembatan Old Sycamore Road dan meninggal seketika.

Jika agan menyetir mobil sendirian melewati Old Sycamore Road, kadang hantu anak laki-laki itu akan muncul di samping jendela agan dan mengikuti agan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar